Pengunjungku

Sabtu, 17 September 2011

Meski Aku Diam


saati aku diam, bukan berarti aku membisu
saat aku berbicara, bukan berarti aku harus punya kata
di saat kamu di sana, tanpa aku. itu merupakan ceritamu, bukan?
di saat kita bersama, bukan berarti kita harus "mengoceh".

bertemu, dan menatapmu itu yang akan aku lakukan.
tak usah banyak "ocehan", karena aku tidak suka.
serius, hal paling aku hargai.
logika, yang harus kita punya.
imajinasi, merupakan kunci hidup yang pertama.

tak usah banyak basa basi.
di sini, aku belum mengerti tentang cinta.
meski aku telah merasakannya di setiap nafasku.

kau..
di sana..
aku tak bermaksud untuk apa yang kau pikirkan.
karena..
aku tak bermaksud..
untuk "ngoceh"meski aku bodoh, bukan berarti aku harus konyol.
aku konyol, bukan untuk kebodohan.


untuk mu sayang...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar